CARA MENJADI RESELLER DROPSHIP KAOS BOLA DISTRO

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 10 Agustus 2013

Selamat datang untuk sobat semua! Bagi sobat yang memiliki jiwa wirausaha ini tempat yang tepat untuk bergabung bersama kami untuk memulai usaha atau bisnis dengan menjadi cara menjadi reseller kaos distro bola kami. Dengan menjadi reseller toko online kami sobat berhak memasarkan beragam produk kaos bola kami.

Sobat bisa langsung memulai usaha tanpa perlu repot memikirkan urusan produksi, desain hingga quality control. Sobat bisa menjalankan usaha ini reseller kaos bola distro ini tanpa menganggu aktivitas sobat: kuliah, kerja, menjaga anak dll.

Sebuah peluang usaha yang fleksibel dimanapun dan kapanpun sobat bisa menjalankan usaha ini dan terus mendapatkan keuntungan langsung dari komisi yang sobat terima dari penjualan kaos bola kepada pelanggan sobat dengan menjadi reseller dropship kami.

Pengertian reseller drosphip.

Reseller dropship adalah sistem penjualan dimana reseller (sobat) memasarkan produk kaos bola pada konsumen menggunakan gambar/foto dari kami dengan harga yang sobat tentukan. Dengan memanfaatkan beragam forum jual beli (kaskus, indoforum dll) serta facebook, twitter membuat web serta menggunakan BB sobat untuk promosi.

Setelah konsumen/buyer membayar harga barang plus ongkos kirim, Reseller dropship (sobat) melakukan  order kepada kami dengan memberi data dan mentransfer seharga reseller + ongkos kirim. Barang kemudian kami kirim ke alamat pelanggan atas nama reseller dropship  atau online shop sobat.

Keuntungan atau komisi yang sobat dapatkan adalah dari selisih dari harga jual ke konsumen dengan harga reseller dari kami. Keuntungan tersebut langsung menjadi milik sobat.

Lebih jelas bisa dilihat pada gambar di bawah ini:

reseller tanpa modal kaos bola distro

Sebuah peluang usaha yang menarik bukan? Dimana sobat bisa memiliki sebuah usaha tanpa modal tanpa risiko dan langsung mendapat untung? Kapan lagi sobat bisa memiliki bisnis sendiri tanpa keluar modal? Kapan lagi sobat bisa dapat penghasilan lebih tanpa menganggu aktivitas harian sobat? Ini waktu yang tepat bagi sobat untuk mewujudkannya.

Segera daftarkan diri sobat sekarang juga! Ambil kesempatan ini sekarang atau sobat kehilangan peluang sekarang. Kami akan menutup program reseller ini saat jumlah reseller telah memenuhi kuota. Daftarkan diri sobat sekarang.

PENDAFTARAN RESELLER via SMS ke 08128456543 | PIN:26E20F11 | WhatsApp 089696155536

KEUNTUNGAN JADI RESELLER KAOS DISTRO BOLA:
1. Tambahan penghasilan Rutin dengan modal kecil bahkan TANPA MODAL dan dapat Untung.
2. Fleksibel, sobat bisa menjalankan usaha ini dimanapun dan kapanpun tetap mendapat keuntungan.
3. Tidak memerlukan uang pendaftaran dan deposit.
4. Design akan selalu ditambah dan di-update
5. Bonus kaos gratis bila telah menjual sebanyak 35 pieces free ongkir, (bonus kaos tak kami tetapkan tak bisa memilih)

HARGA RESELLER
Harga kaos untuk reseller droship sebesar 70.000 dimana harga produk kaos bola kami adalah 85 ribu. Komisi yang sobat peroleh adalah  FIX = 15 ribu per kaos. 

SYARAT & CARA JADI RESELLER
1. Serius, dan Jujur serta mudah dihubungi
2. Wajib memiliki salah satu rekening Bank Mandiri atau BCA
3. Melakukan order awal senilai 85 ribu/1 kaos kepada kami
4. Segera mendaftarkan jadi reseller via SMS ke 08128456543 | PIN BB:26E20F11 | WhatsApp 089696155536 dengan format:

FORMAT PENDAFTARAN RESELLER:
REG RESEL Nama#Alamat#No Hp#Rek Mandiri/BCA

Contoh:
REG RESEL Wahyu Setiawan, 08128456543, Jl Ir H Juanda Raya, Ciputat Tangerang, Rek Mandiri

5. Setelah mendaftar kami akan memberi no ID Reseller untuk sobat
6. Mendownload tarif ongkir agar yang bisa sobat download. Silahkan klik --> tarif ongkir Jakarta
7. Reseller diusahakan menjual minimal 5 pieces di bulan pertama sebagai komitmen keseriusan. Bulan berikutnya no minimal order.
8. Wajib me-like fan page kami & memfollow twitter kami bila memiliki twitter (bisa di lihat di bag ABOUT) agar memudahkan reseller update terhadap desain baru
9, Bila reseller mendapatkan order segera layangkan order barang ke kami dengan format:

FORMAT ORDER BARANG:
Nama Buyer +No Hp, Alamat lengkap, Kode Barang (+Jumlah&size), Nama Reseller+ No HP
Contoh:
Agus Setiawan 089696155536 Jl Gunung Semeru 2 Blok B5 no 9 Jatibening Bekasi, Andika 08128456543


Ayo daftarkan diri sobat sekarang juga dan miliki bisnis serta keuntungan dari peluang usaha ini. Demikian penjelasa kami mengenai cara menjadi reseller kaos distro bola tanpa modal ini bersama kami sekarang juga. Raih peluang sobat sekarang dengan mendaftarkan diri.


Untuk sampel kaos bola yang kami produksi bisa dilihat di --> KAOS BOLA <---











*CATATAN UNTUK RESELLER*

1. Barang yang telah diorder tak dapat ditukar dengan alasan apapun kecuali barang cacat atau rusak.
2. Produk kami adalah original produksi kami dan kami siap membantu reseller bila ada keluhan barang belum tiba dan mengganti bila barang ada yang cacat.
3. Status reseller bisa kami batalkan bila reseller melakukan pelanggaran yang bisa membuat kerjasama menjadi tidak kondusif
4. Semua barang kami kirim menggunakan JNE dan dipaketkan setiap hari Senin-Sabtu. Minggu dan hari libur besar akan dikirim di hari berikutnya.
5. Kami akan memberi nomer resi JNE yang reseller wajib diinfokan kepada buyer.
6. Transfer maksimal hingga pukul 15.00 WIB maka barang akan kami kirim hari itu. Di atas jam tersebut barang akan dikirim keesokan hari.


FAQ (Frequently Asked Question)
T: Cara daftarnya gimana bos?
J: Kirim data via SMS ke 08128456543 | PIN BB:26E20F11| WhatsApp 089696155536 
FORMAT: REG RESEL Nama, alamat rumah, no Hape, ada rek Bank Mandiri/BCA

T: Wajib punya rek mandiri atau BCA?
J: Iya bos, kalau gak punya sayang nanti bisa kena potongan uang transfer antar bank, disarankan punya internet banking agar lebih gampang cek & transfer uang.

T:  Apa  boleh jual di atas harga 85 ribu?
J: Kita nggak melarang andaikan sobat menjual offline ke temen misal di facebook agan namun alangkah baiknya bila harga tapi masih dalam batas yang wajar agar perputaran keuntungan sobat lebih cepat.

T:  Setelah daftar wajib jual minimal 5 pieces kaos di bulan pertama?
J: Yes! Sebagai komitmen serius jadi reseller. Pengalaman minimal order 5 kaos kecil banget buat yang memang serius jualan apalagi yang biasa jualan. Bulan berikutnya sobat bebas order

T: Gimana ane order banyak bisa dapat potongan harga lagi?
J: Komisi FIX 15 ribu per kaos karena ini sistem reseller bukan keagenan dan kami belum membuka sistem keaganen untuk saat ini. 

T: Benar dapat bonus kaos bila telah jual 35 kaos?
J: Yes, agan berhak free 1 kaos dan gratis free ongkir setelah jual 35 kaos yang dihitung dari order pertama sampai 35 setelah itu dihitung dari nol lagi untuk bonus kaos berikutnya.